Radius: Mati
Radius: km
Set radius for geolocation
Puncak Menggapai Kejora
titleName

Puncak Menggapai Kejora

Memuat…

Puncak Menggapai Kejora yang juga dikenal dengan Puncak Kejora merupakan salah satu destinasi yang baru diresmikan pada awal tahun 2017. Terletak di Ds. Ngadirenggo, Kec. Wlingi, Kab. Blitar ini berada dalam satu rute apabila anda ingin menuju ke Perkebunan Teh Sirah Kencong. Dari Puncak Kejora anda bisa menikmati pemandangan kawasan Wlingi dari ketinggian yang tampak kecil, selain itu pengunjung juga bisa melihat perkembangan proyek pabrik susu yang sedang dalam pembangunan. Tidak hanya itu, di sisi lainnya, pengunjung juga bisa melihat Gn. Kawi yang tampak kokoh berdiri berselimutkan awan ketika cuaca sedang cerah.

Terdapat gazebo-gazebo yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk melepas penat sambil menikmati keindahan Blitar dari ketinggian yang begitu sejuk.  Selain itu juga terdapat beberapa spot foto dengan pemandangan yang cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan apabila anda datang ke sini.

Video Puncak Kejora di Blitar

Cara Menuju Puncak Kejora

Cara paling mudah untuk mencapai puncak kejora sama dengan cara menuju perkebunan teh sirah kencong. Dari Kawedanan Wlingi, ambil jalan ke utara menuju Tegalasri kemudian masuk ke desa Ngadirenggo. Melewati perkebunan Kopi  Sengon. Kondisi jalan sama dengan sirah kencong, Anda akan menemukan petunjuk menuju puncak kejora.

Berbagai macam jenis kendaraan bisa sampai di parkiran puncak kejora kecuali bus besar. Jadi apabila ingin menuju tempat ini anda bisa naik kendaraan roda empat maupun roda dua. Matic pun bisa selamat sampai tujuan.

HTM Puncak Kejora

Untuk menikmati keindahan puncak kejora, setiap orang dikenakan biaya sebesar 5 ribu rupiah, sedangkan untuk parkir kendaraan roda  dua adalah dua ribu.

Alamat

Alamat:

-

Telepon:

-

Surel:

-

Web:

-

Tunjukkan Rute