es krim jadul blitar pak Ateng
Es krim jadul Pak Ateng di Kota Blitar

Es krim merupakan salah satu makanan minuman yang disukai oleh segala usia, baik yang masih berusia anak-anak hingga yang sudah berusia lanjut. Jika es krim masa kini cenderung creamy karena menggunakan susu, es krim jadul dengan rasa khas tetap setia menggunakan santan dan menjadi penawar rindu karena memiliki rasa yang berbeda dengan es krim masa kini.

Kalau kamu cari es krim jadul di Blitar, ada baiknya mencoba es krim pak ateng yang masih eksis sampai saat ini di wilayah Kota Blitar. Es Krim Pak Ateng ini berjualan menggunakan gerobak di Jl. Dr Wahidin Kota Blitar. Tepatnya berada di trotoar sebelah selatan Pengadilan.

Es Krim Pak Ateng, Es Krim Jadul di Blitar
Es Krim Pak Ateng di Jl. Dr. Wahidin, Kota Blitar

Kalau dulu seporsi es krim jadul di tempat pak ateng ini disajikan dalam sebuah gelas kaca, sekarang disajikan menggunakan gelas plastik. Ketika terakhir kali Jelajah Blitar membelinya, dalam segelas es krim ini terdiri dari es krim, mutiara, ketan hitam dan potongan roti.

Seporsi es krim pak ateng ini kini dibandrol dengan harga Rp. 5.000 rupiah saja. Buka dari jam 10 pagi sampai habis biasanya sekitar jam 2 – 3 sore. Selain berjualan di Jl. Dr. Wahidin, es krim pak ateng ini juga ada di dekat pasar legi Kota Blitar.

Cari kuliner di Blitar? Coba cek rekomendasi kuliner di Blitar

Incoming search terms:

  • es krim kampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here