Jotun Master Painter Pelatihan untuk Meningkatkan Kemampuan Tukang Cat

PT Jotun Indonesia, produsen cat berkualitas menggelar program Master Painter untuk para tukang cat di daerah Kota Blitar. Pelatihan yang berlangsung di Hotel Puri Perdana Kota Blitar ini berlangsung satu hari penuh pada tanggal 4 Agustus 2022 dan diikuti oleh 25 orang tukang cat.

“PT Jotun Indonesia bukan hanya sebagai produsen cat berkualitas, namun kami juga memiliki harapan agar para tukang cat dan mandor bangunan dapat mendapatkan pengetahuan yang terbaik tentang cat, sehingga mereka bisa menjadi lebih tahu bagaimana menggunakan produk-produk cat yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan juga meningkatkan skill mereka dalam mengecat“, ujar Stevan Suryanto selaku Decorative Detail Consultant area Jawa Timur PT Jotun indonesia.

Dengan pelatihan ini diharapkan para tukang cat juga mengetahui bagaimana apliaksi penggunaan cat yang baik, mulai dari persiapan permukaan, proses pengecatan, metode keselamatan untuk membuat produk cat tersebut bisa digunakan secara maksimal dan aman serta cara penyimpanan cat yang baik dan benar.

Tidak hanya itu, dengan adanya program Master Painter ini Jotun tidak hanya ingin memberikan pelatihan saja, tetapi juga memberikan support-support tambahan yang bisa digunakan untuk memberikan nilai lebih pada setiap pekerjaan yang diterima. Karena selain pelatihan teknis, dalam program ini Jotun juga mengajarkan tentang bagaimana mempadukan warna bahkan cara berkomunikasi dengan para konsumen.

Dalam Program Jotun Master Painter di Blitar, PT. Jotun Indonesia bekerja sama dengan Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan di Kota Blitar. Harapannya, para tukang cat dan mandor bangunan di Blitar ini bisa mendapatkan produk Jotun dan dukungan teknis di masa yang akan datang.

Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 25 tukang cat di Kota Blitar yang diharapkan mampu meningkatkan skill tukang cat saat mengaplikasikan cat Jotun. Mereka yang melakukan pelatihan hari ini dipilih dari konsumen graha bangunan yang sering menggunakan cat Jotun. dan mereka keseharian bekerja sebagai tukang cat. kegiatan ini dipastikan digelar secara gratis dan tidak dipungut biaya.

Categories Ads
Promo Shopee Agustus

About the author

Menjelajahi Blitar sejak 2014. Temukan kami di Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok

Leave a Comment