Kedai Kopi Yan Blitar
Kedai Kopi Yan Blitar

Ada banyak kedai kopi baru di Blitar yang bermunculan, baik yang ada di wilayah Kota Blitar maupun kabupaten. Nah, pada kesempatan ini Jelajah Blitar pengen berbagi cerita ketika nongkrong di Kedai Kopi Yan.

Kedai Kopi Yan merupakan salah satu kedai kopi yang belum lama buka, berada di pinggir jalan nasional daerah Sawahan, Pojok Garum, Garum Kabupaten Blitar. Jaraknya sekitar 100 meter sebelah timur tugu batas Kota Blitar.

Kedai Kopi Sederhana di Pinggiran Kota

Kedai Kopi Yan tampak begitu sederhana dengan dominasi warna dinding putih dan lampu warm white. Sebuah rumah yang kemudian disulap menjadi kedai kopi sederhana lengkap dengan koneksi internet yang mumpuni bisa untuk bermain game online bersama teman-teman.

Terdapat 3 ruang yang tersekat dinding, yaitu ruang utama yang dimana ada bar namun minim tempat duduk, ruang tengah yang tak terlalu luas namun cenderung memajang dengan tampilan instagramable dan ruang terbuka yang ada di luar ruangan langsung menghadap jalan tanpa tedeng aling-aling.

Menu di Kedai Kopi Yan

Kedai Kopi Murah di Blitar
Pilihan menu dan harga yang sama-sama minimalis

Menu di Kedai Kopi Yan ini bisa dibilang minimalis baik dari segi pilihan maupun harga. Hanya ada beberapa jenis menu minuman dan 3 jenis menu makanan ringan. Mirip dengan Kedai Kopi Ruang Tuang JB yang jaraknya hanya beberapa kilo dari tempat ini.

Bisa dilihat dari menu yang di atas, harga yang ditawarkan di kedai kopi yan ini bisa dibilang murah meriah bukan?

Kedai Kopi Yan Pojok Garum Blitar 1
Es Kopi Susu Yan dan Tempe Mendoan

Ketika nongkrong di Kedai Kopi Yan, aku memesan segelas es kopi susu yan yang merupakan kombinasi antara kopi, susu sapi segar dan gula aren. Tempe mendoan digoreng dengan tepung dan disajikan bersama sambel kecap.

Lokasi Kedai Kopi Yan

Secara administratif, Kedai Kopi Yan ini terletak di Dsn. Sawahan, Ds. Pojok, Kec. Garum, Kab. Blitar. Meskipun jaraknya hanya sekitar 100 meter dari tugu batas kota Blitar, faktanya kedai kopi ini terletak di wilayah Kabupaten Blitar.

Buka setiap hari mulai jam 6 sore sampai jam 11 malam. Untuk yang masih bingung dimana lokasinya, bisa coba klik di sini. Supaya google maps mengarahkanmu ke kedai kopi baru di Blitar ini.

Punya pengalaman ngopi di sini? Tulis pengalamanmu di kolom komentar yang sudah disediakan di bawah ini ya.

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram - facebook - youtube untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here