Kopi Janji Jiwa Blitar

0
577
Kopi Janji Jiwa Blitar

Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu brand kedai kopi nasional yang sudah ada di Blitar sejak tahun 2019. Beberapa waktu lalu Jelajah Blitar baru nyoba nongkrong di kedai kopi hits Blitar. Maklum, selama ini cuma nongkrong di kedai kopi Ruang Tuang JB yang jadi markas besar Jelajah Blitar.

Kopi Janji Jiwa Blitar yang merupakan franchise ke 327 ini bisa dibilang berada di pusat Kota Blitar. Hanya beberapa ratus meter dari Alun-Alun Kota Blitar. Lokasinya berada di Jl. Dr. Wahidin no 5 Kota Blitar. Tepat berada di depan Es Mini Blitar yang beberapa waktu lalu juga baru sempat kita datangi.

Suasana di Kopi Janji Jiwa Blitar

Kopi Janji Jiwa Blitar memang tempat yang instagramable. Yaitu putih, coklat kayu, abu-abu cor-cor an dengan temaram lampu berwana warm white yang membuat tampilan semakin tampak mewah dan elegan. Kami datang di sore hari, suasana tak begitu ramai dan tenang. Cocok buat nongkrong bareng teman-teman. Pengunjung harus memakai masker ketika nongkrong di kopi janji jiwa

Belum lagi menjadi tempat ngumpul anak-anak hits Blitar yang tentu menambah semarak kekiniannya kedai kopi ini. Sore itu kami datang untuk mencoba beberapa menu baru di Janji Jiwa Blitar.

Menu Kopi Janji Jiwa Blitar

Memenuhi undangan dari Pak Gio yang merupakan pengelola Janji Jiwa Blitar, kami diminta untuk mencoba beberapa menu baru di Janji Jiwa Blitar. Adapun menunya adalah menu minuman literan, indomie ayam geprek beneran bukan cuma rasa-rasa, ayam katsu, dan beberapa opsi minuman lain.

Menu Literan

Dalam menghadapi pandemi, Kopi Janji Jiwa mengeluarkan beberapa menu literan sehingga siapapun bisa ngopi enak ala kafe di rumah. Minuman literan ini dibuat fresh ketika kita baru memesan sehingga bisa awet cukup lama. Sekitar 6 jam di suhu ruangan dan bisa sampai 3 hari apabila di masukkan kulkas.

Soy Matcha Latte Ice Cream

Merupakan menu di Kopi Janji Jiwa yang memadukan antara Matcha dengan susu kedelai yang dibuat latte dengan tambahan toping ice cream. Dengan takaran yang tepat membuat rasanya cukup unik dan enak. Cocok buat yang kurang suka dengan kopi namun ingin nongkrong di Janji Jiwa. Karena nggak semua menunya berhubungan dengan kopi

Indomie Ayam Geprek

Menu indomie dengan tambahan ayam geprek beneran lengkap dengan sambelnya. Ada beberapa level pedas yang bisa dicoba. Cocok buat yang suka sensasi makan indomie goreng dengan ayam geprek beneran. Bukan cuma rasa ayam geprek biasa. Sambal bawang untuk ayam gepreknya juga bisa dibilang cukup enak kok buat yang suka ayam geprek.


Semua menu yang tersedia di Janji Jiwa Blitar bisa dipesan melalui Grab Food untuk yang di rumah aja. Kopi Janji Jiwa buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here