Kuliner Bebek di Blitar
Kuliner Bebek di Blitar

Cari referensi kuliner malam di Blitar? Mungkin nasi tahu bisa jadi pilihan yang tepat. Karena hanya ada disekitaran Blitar dan Kediri saja. Tapi kalau kamu mencari menu bebek goreng atau ayam goreng, Jelajah Blitar punya rekomendasi kuliner bebek di Blitar yang wajib buat kamu coba. Minimal kamu harus mencobanya sekali, kalau setelahnya ketagihan ya silakan ditanggung sendiri.

Dari sekian warung bebek yang ada di Blitar, ada beberapa yang recomended. Salah satunya adalah warung Bebek Yamaha karena berada di depan dealer motor yamaha. Ada juga yang menyebutnya warung bebek timbul jaya karena nama dealer Yamahanya adalah Timbul Jaya. Terserah mau menyebutnya apa

Bebek Madura Enak di Blitar

Kuliner bebek goreng enak di Blitar
Penampakan bebek goreng yamaha timbul jaya di Blitar

Yang jualan di warung bebek yamaha ini adalah orang madura asli. Di beberapa daerah, masakan orang madura terkenal enak. Jadi jangan heran jika banyak orang madura yang sukses jual makanan, terutama menu bebek goreng, ayam goreng hingga sate ayam.

Salah satu bumbu khas madura adalah bumbu hitam. Jadi, bebek madura digoreng dan ditambahkan bumbu hitam sebagai teman makan dengan sambel selain lalapan yang sederhana. Recomended untuk yang kulineran malam di Blitar

Harga Bebek Yamaha

Potongan bebek goreng yamaha ini bisa dibilang cukup besar, apalagi ayam gorengnya yang jauh lebih besar dibanding ukuran bebeknya. Tidak heran jika satu porsi bebek goreng dan ayam goreng dibandrol dengan harga yang sama, yaitu Rp. 25.000

Paket komplit bebek goreng / ayam goreng dengan nasi dibandrol dengan harga Rp. 30.000. Kalau nambah minum es teh maupun teh hangat nambah Rp. 3.000. Jadi satu orang standard makan di sini kena Rp. 33.000 yang terdiri dari bebek / ayam goreng dengan nasi dan minum es teh maupun teh hangat.

Kalau seporsi ayam goreng sebenarnya bisa dimakan untuk dua orang. Kalau cuma buat satu orang itu terlalu banyak porsinya.

Lokasi Warung Bebek Yamaha

Warung bebek yamaha ini setiap hari buka setelah Maghrib sampai habis. Biasanya habis sekitar jam 10 malam. Kalau sebelum jam tersebut sudah nggak ada, berarti dagangannya sudah habis. Namanya jualan ya kadang cepet kadang agak lama.

Lokasinya ada di Jl. Mastrip Kota Blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here