Mie Ayam di Blitar
Mie Ayam Original di Mie Worldclass Blitar

Mie ayam merupakan salah satu menu yang cukup mudah ditemui di berbagai macam belahan dunia. Variannya pun banyak, namun setidaknya beberapa mie yang cukup populer di Blitar adalah Mie Ayam Solo dan Mie Ayam Wonogiri. Belum lama ini ada sebuah kedai mie ayam yang baru buka di Kota Blitar dan berani memberi nama mie ayam worldclass.

Mie ayam worldclass merupakan salah satu kedai mie ayam baru yang memiliki setidaknya empat varian rasa, yaitu mie ayam original, mie ayam teriyaki, mie ayam saus korea dan mie ayam oriental. Itu lah kenapa nama mie ayam ini worldclass, karena menyajikan mie ayam dengan racikan bumbu populer di dunia.

Sampai saat ini, Jelajah Blitar baru mencoba mie ayam original dan teriyaki. Bedanya, mie ayam teriyaki menggunakan bumbu teriyaki dan tanpa kuah. Sedangkan mie ayam original menggunakan kuah kaldu yang nikmat. Mie ayam worldclass menggunakan mie buatan sendiri yang memiliki tekstur unik. Selain menggunakan toping ayam, dalam satu porsi yang dibandrol dengan harga Rp. 10.000 / mangkok ini juga menambahkan telur puyuh dan siomay kukus sebagai toping. Tidak lupa taburan wijen membuat mie ayam ini semakin meriah.

Info Lokasi dan Jam Buka Mie Ayam Worldclass

Mie ayam worldclass berada di halaman Kedai Kopi Ruang Tuang JB yang ada di Jl. Ir Soekarno 272 Kepanjenkidul, Kota Blitar. Buka dari jam 10 pagi dan tutup jam 10 malam. Harga satu porsi mie ayam ini cuma 10 ribu rupiah. Buka sejak bulan April 2019 bisa menjadi referensi tempat makan mie ayam enak di Blitar yang bisa dipertimbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here