Nata coffe eatery
Company Gathering Blitar

Jelajah Blitar

Kategori: Kuliner di Blitar

Nata Coffee & Eatery

Ditulis:

Nata coffee & Eatery cocok buat kamu yang pengin nyobain kafe yang nyaman, estetik, enak buat nongkrong rame-rame dengan pilihan menu yang banyak. Apalagi di dukung dengan banyaknya tempat duduk dan parkiran mobil – motor yang gratis.

Suasana Nata Coffee & Eatery

Nata Coffee & Eatery termasuk salah satu kafe kelas menengah di Blitar dengan interior yang kata orang kekinian aestetik. Fasilitas dari kafe ini cukup lengkap, mulai dari wifi gratis, kamar mandi, mushola hingga pilihan tempat indoor maupun outdoor.

Mbaknya yang ramah menjawab pertanyaan dari pengunjung dengan telaten. Bahkan bisa ngasih rekomendasi buat kamu yang bingung mau pesen menu apa.

Banyak netizen yang mengeluh karena kafe senyaman ini buat nongkrong kurang cocok buat nugas. Karena ketinggian meja dan kursi membuat orang membungkuk apabila digunakan untuk menulis / mengakses laptop.

Meski ada beberapa meja yang bisa digunakan sebagai tempat nugas. Waktu terbaik untuk menikmati kafe ini di bagian outdoor adalah sore hari maupun malam.

Apabila berkunjung di siang hari, indoor dengan fasilitas AC merupakan pilihan terbaik.

Menu Nata Coffee & Eatery

Bagi sebagian orang, menu di Nata mungkin cenderung mahal. Namun dengan porsi dan fasilitas yang ditawarkan, harganya masih termasuk reasonable. Rasa, porsi dan kualitasnya sepadan.

Menu makanan yang ditawarkan di sini mulai dari 20 ribuan. Sedangkan menu minuman dibandrol dengan harga mulai belasan ribu.

Sore itu Jelajah Blitar coba menu mama papa di Nata Coffee & Eatery

  • Nasi Ayam Bakar Sambal Dabu Dabu yang dibandrol dengan harga Rp35.000. Disajikan dalam sebuah mangkok yang cukup besar dengan porsi yang cukup banyak. Sambal dabu-dabu dari bahan-bahan segar masih aman untuk orang yang tidak suka pedas. Kerupuk udang sebagai tambahan menambah keseruan ketika makan
  • Sop Merah Iga Spesial yang dibandrol dengan harga Rp48.000. Sop merah iga disajikan dalam sebuah mangkok sedangkan nasi disajikan di piring terpisah. Terdapat sambal dan jeruk nipis yang bisa ditambahkan ke dalam sup sesuai selera. Nasi dengan taburan bawang goreng di atasnya yang ditemani kerupuk udang.
  • Minuman bring joy
  • Minuman strawberry eve

FYI: Ada diskon 22% spesial hari ibu untuk menu mama papa di Nata Coffee & Eatery di tanggal 22 Desember.

Lokasi Nata Coffee & Eatery

Nata Coffee & Eatery ini terletak di Jl. Veteran no 129, Kepanjenkidul, Kota Blitar. Berada di sebelah selatan pertigaan Veteran – Melati. Gunakan google maps untuk membantu navigasi anda menuju ke kafe ini.

Apakah kamu sudah pernah mencoba kafe di Blitar ini?

Promo Shopee Valentine
Jelajah Blitar

About Jelajah Blitar

Menjelajahi Blitar sejak 2014. Temukan kami di Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok