Blitar Fantasy World, Wisata Baru di Kawedusan Ponggok

shopee aff
Blitar Fantasy World

Blitar Fantasy World di Kawedusan, Ponggok bisa menjadi alternatif wisata keluarga yang menawarkan banyak wahana seru untuk dicoba, terutama untuk anak-anak.

Tempat wisata yang baru buka ini memiliki banyak wahana seru untuk semua umur, diantaranya miniatur dari berbagai ikon kota-kota besar dunia seperti menara eifel, sphinx, patung liberty.

Ada banyak permainan anak lain yang bisa dicoba oleh pengunjung seperti wahana rumah hantu, trampolin, kereta dino, sepeda udara, lampion, rainbow slide hingga rumah hantu.

Beberapa waktu lalu, tim Jelajah Blitar sempat mampir ke Blitar Fantasy World ini untuk jalan-jalan sore sambil melihat bagaimana kondisi wisata terbaru di Blitar ini.

Blitar Fantasy World, Wisata Baru di Kawedusan Ponggok 1

Untuk menjaga stamina agar tetap fit selama jalan-jalan, ada baiknya konsumsi sari pati ayam secara rutin. Brands Sari Pati ayam merupakan suplemen yang berasal dari ekstrak saripati ayam premium yang mengandung asam amino dan peptida yang mudah dicerna tubuh. 

Selain itu, Brands saripati ayam bebas kolesterol dan bebas lemak. Produk ini diproses dengan metode double boiled untuk menghasilkan ekstrak yang lebih terkonsentrasi, lalu disterilisasi pada suhu lebih dari 100 derajat Celsius dan dikemas kedap udara untuk menjaga kesegarannya

Lokasi Blitar Fantasy World

Blitar Fantasy World, terletak di Ds. Kawedusa, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Terletak sekitar 400 meter sebelah selatan perempatan poluhan atau sekitar 1km  utara lampu merah Poluhan, Srengat

Akses menuju lokasi relatif mudah, memiliki parkiran yang cukup luas sehingga bisa datang membawa kendaraan roda dua, empat maupun membawa rombongan bus.

Tiket Masuk Blitar Fantasy World

Adapun tiket masuk ke kawasan Blitar Fantasy World 

  • HTM reguler Rp15.000
  • HTM terusan Rp35.000 (tidak termasuk sewa ATV)
  • Parkir motor Rp5.000


Dengan tiket terusan, pengunjung bisa mencoba semua wahana tanpa harus membayar. Adapun kuota untuk setiap wahana hanya 1 kali. Apabila ingin mengulangi untuk naik wahana, pengunjung bisa membayar lagi antara 10 – 15 ribu per wahana.

Wahana di Blitar Fantasy World

Blitar Fantasy World memiliki banyak wahana yang bisa dicoba oleh pengunjung, berikut beberapa wahana di sini yang jangan sampai kamu lewatkan

Foto dengan Ikon Ikon Dunia

Blitar Fantasy World memiliki replika dari ikon di kota-kota terkenal di seluruh dunia, sebut saja menara eifel, monas, sphix, petronas, borobudur, dan masih banyak lagi lainnya.

Pengunjung bisa mengambil foto dengan latar belakang ikon di kota-kota seluruh dunia tanpa harus mengurus paspor dan visa

Rumah Hantu

Memiliki wahana rumah hantu yang menyeramkan, yang sudah termasuk di dalam tiket terusan. 

Rainbow Slide

Rainbow slide merupakan permainan yang menantang adrenalin, pengunjung naik ban menyusuri perosotan berwarna-warni yang seru. Panjang lintasan rainbow slide ini sejauh 50 meter.

Kolam Renang

Kolam renang di Blitar Fantasy World cocok untuk semua umur. Memiliki kedalaman mulai dari 50 cm dengan atraksi ember yang tumpah yang menambah keseruan dalam bermain air.

Biasanya, anak-anak akan menunggu tumpahnya ember yang terus terisi air. Atraksi ini berlangsung berulang setiap 10 – 15 menit.

Taman Lampion

Taman lampion yang berada di dalam ruangan ini memiliki beragam bentuk yang unik dan lucu. Pengunjung bisa berfoto bersama lampion-lampion cantik.

Boom Boom Car

Ada permainan boom boom car untuk anak-anak yang seru, sayang untuk dilewatkan. Para pengendara bisa saling tabrak di dalam arena sembari belajar mengendari mobil. 

Jadi kapan kamu mau coba nikmati keseruan Blitar Fantasy World?

Jelajah Blitar

About Jelajah Blitar

Menjelajahi Blitar sejak lama. Temukan kami di Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok

Bagikan:

Tags

Related Post