Lontong Cap Gomeh di Depot Diponegoro
Lontong Cap Gomeh di Depot Diponegoro

Depot Diponegoro merupakan salah satu depot yang cukup populer di Blitar dengan ragam pilihan menu kuliner di Blitar yang enak. Adapun menu yang tersaji di depot Diponegoro ini antara lain Gado-gado, Rujak Cingur, Nasi Campur, Nasi Rawon, Lontong Rawon, Nasi Soto Daging, Lontong Soto Daging, Nasi Kikil hingga Lontong Cap Gomeh. Harga makanan pun bervariasi mulai dari 8 ribu rupiah sampai dengan 15 ribu rupiah.

Dengan ragam pilihan menu yang ada, warung ini cocok untuk dikungjungi oleh mereka yang datang berombongan dengan pilihan menu yang berbeda-beda. Selain itu juga melayani deliveri makanan menggunakan ojek online yang tersedia di Blitar.

Lokasi sebenarnya cukup stragetis, berada di Jl. Diponegoro Kota Blitar. Depot makan yang kecil ini memiliki tempat parkir di sebelah depot, sedangkan untuk mobil biasanya parkir di tepi jalan. Namun untuk kendaraan besar seperti bus ataupun elf kurang memungkinkan, karena lokasi berada di tikungan jalan sehingga tidak dapat digunakan parkir kendaraan yang besar.

Lontong Cap Gomeh disajikan di daun pisang yang beralaskan piring plastik. Potongan lontong dan cukup besar dengan siraman kuah lodeh rebung dan telur. Tidak lupa sambal dan ayam serta bubuk kedelai gurih sebagai topingnya. Berikut penampakan dari seporsi lontong cap gomeh di Depot Diponegoro ini.

Lokasi Depot Diponegoro

Menu Depot Diponegoro
Menu Depot Diponegoro per Agustus 2018

Depot Diponegoro ini merupakan warung kuliner populer di Blitar yang terletak di Jl. Diponegoro no 03 Kota Blitar. Buka Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Istana Gebang dan Taman Kebonrojo. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Aloon – Aloon Blitar. Jika bingung mencari lokasinya, bisa kunjungi petanya menggunakan link di bawah ini

 

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!