mie ayam karanglo blitar
mie ayam karanglo blitar

Mie Ayam Karanglo Blitar merupakan salah satu kuliner di Blitar yang wajib dicoba, terutama untuk kamu yang suka dengan menu makanan mie ayam. Mie ayam yang berada di daerah Karanglo, Sananwetan, Kota Blitar ini merupakan salah satu mie ayam ekonomis dan favorit Jelajah Blitar ketika sedang ingin menikmati mie ayam yang berbeda dengan warung mie ayam lain di Blitar.

Jadi tidak salah jika memasukkan warung mie ayam karanglo dalam daftar salah satu warung mie ayam enak di Blitar.

Mie Ayam Karanglo Blitar merupakan mie ayam yang dibuat sendiri seperti Mie Worldclass namun dengan sensasi rasa yang berbeda. Kuah bening, potongan ayam dadu nan rapi dan cantik serta taburan daun bawang yang tak terlalu dominan. Kerupuk pangsit kecoklatan dan renyah.

Kerupuk pangsit kecoklatan dan renyah. Semangkuk mie ayam karanglo ini dibandrol dengan harga Rp. 8.000. Kamu bisa bebas ambil acar sesukamu. Acarnya juga enak.

Selain mie ayam yang enak, warung mie ayam ini juga bisa dibilang bersih. Jadi nyaman aja kalau makan di warung ini meski terkadang nggak bisa terlalu lama karena bergantian terus menerus dengan pengunjung lain yang juga datang.

Jam Operasional Mie Ayam Karanglo

Mie ayam Karanglo ini buka mulai dari pukul 11 siang sampai dengan habis, Jelajah Blitar sarankan untuk datang sebelum pukul 16.00 WIB, karena biasanya jam segitu sudah habis. Hari Minggu, warung mie ayam ini juga sudah tutup.

Waktu yang Jelajah Blitar sarankan untuk datang ke warung ini ketika baru buka sebelum jam 12 atau sekalian setelah pukul 1 siang.

Lokasi Warung Mie Ayam Karanglo Blitar

Meskipun warungnya nggak terlalu luas dan hanya cukup untuk orang 30an orang, area parkir berada di pinggir jalan yang cukup luas sehingga mobil pun cukup leluasa untuk parkir di depan warung mie ayam karanglo ini.

Lokasi warung mie ayam karanglo ini berada di daerah Karanglo, Sananwetan, Kota Blitar. Tepatnya berada di Jl. Sumatra sisi selatan. Lokasinya tidak terlalu jauh dari jalur bis Blitar – Malang baik yang lewat Kanigoro maupun lewat Wlingi.

Sudah Mencoba Warung Mie Ayam Karanglo Blitar?

Apakah kamu sudah pernah mencoba makan di warung mie ayam ini? Jika sudah, boleh dong cerita pengalamanmu atau rasa mie ayam di warung ini menurutmu di kolom komentar yang sudah kami sediakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here