nasi pecel mbak kasih
nasi pecel mbak kasih

Nasi pecel merupakan salah satu kuliner andalan Blitar, jadi jangan heran ketika menemukan warung nasi pecel di setiap sudut Blitar. Ada banyak nasi pecel di Blitar yang mana setiap warungnya memiliki ciri khas yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Jika di Kota Blitar ada nasi pecel mbok bari yang cukup populer dengan banyak cabang, di wilayah Kabupaten Blitar ada yang namanya Nasi Pecel Mbak Kasih yang terletak di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro.

Nasi Pecel Mbak Kasih ini memiliki beberapa cabang baik di wilayah Kota Blitar maupun Kabupaten. Namun untuk afdolnya, Jelajah Blitar langsung datang ke warungnya yang terletak di daerah Tlogo.

Warung Nasi Pecel Mbak Kasih yang Populer

Warung nasi pecel mbak kasih merupakan salah satu warung nasi pecel enak yang populer di wilayah Blitar. Seporsi nasi pecel disajikan pada wadah dari rotan yang beralaskan daun pisang. Nasi, kecambah dan kulupan dilengkapi dengan irisan mentimun mirip dengan nasi pecel khas madiun.

Siraman sambel pecel dari kacang dengan rempeyek menjadi toping yang tidak terpisahkan. Sedangkan lauk, pengunjung bisa memilih sendiri. Ada tahu, tempe, bakwan, telur, ayam dan masih banyak piliha menu yang lain.

Bahkan ada beberapa tingkatan pedas yang tersedia di warungnya, mulai dari yang tidak pedas, sedang, pedas dan super pedas.

Lokasi warung nasi pecel mbak kasih ini terletak di jalan utama dari Kota Blitar menuju ke Kanigoro, dengan lokasi parkir yang juga cukup strategis dan buka mulai dari sekitar pukul 6 pagi dan tutup sekitar pukul 9 pagi.

Jelajah Blitar sarankan untuk datang sebelum pukul 7, karena ketika kami datang pukul 8 pagi, ternyata sudah banyak pilihan lauk yang kosong.

Jika kebingungan dengan lokasinya, bisa klik di sini supaya ditunjukkan langsung oleh google maps.

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram - facebook - youtube untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here