Tahu Telur Lontong di Blitar
Tahu Telur Lontong di Blitar

Nasi tahu maupun tahu lontong merupakan makanan populer yang bisa dengan mudah ditemukan di setiap sudut kota Blitar. Saking banyaknya pilihan nasi tahu maupun tahu lontong, setiap orang memiliki warung langganan masing-masing. Nah, pada kesempatan ini, Jelajah Blitar mau berbagi salah satu warung nasi tahu atau tahu telur yang mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk mencicipi salah satu kuliner malam di Blitar.

Nasi Tahu dan Tahu Telur di Karangtengah

Karangtengah merupakan sebuah kelurahan yang terletak di kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Nasi tahu yang kali ini kita bahas tidak memiliki nama khusus, hanya warung nasi tahu di halaman ruko yang menyajikan beberapa pilihan menu yaitu tahu bumbu, tahu telur dengan tambahan nasi maupun lontong. Penjual nasi tahu ini tepatnya berada di halaman ruko nirwana, selatan rumah sakit mardiwaluyo kota Blitar yang terletak di Jl. Kalimantan.

Tahu telur merupakan kombinasi tahu yang digoreng bersamaan dengan telur dan disajikan dengan sambel kacang yang nikmat. Bumbu kacang dengan sedikit campuran petis membuat sajian tahu telur di warung ini cukup enak. Belum lagi taburan kucai, kecambah dan bawang goreng membuat makanan jadi semakin nikmat.

Harga untuk satu posri tahu telur juga bisa dibilang cukup murah, yaitu Rp. 6.000. Jika ingin menambahkan nasi / lontong hanya perlu menambah Rp. 3.000. Dengan es jeruk nambah Rp. 3.000.

Warung kaki lima ini buka sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan habis, biasanya sekitar pukul 21.00 – 22.00 WIB. Jadi pastikan datang di jam-jam tersebut. Selain itu tempat yang disajikan juga cukup nyaman kok untuk makan di tempat. Jika ingin dibawa pulang juga bisa.

Kalau mau makan di sini tapi kehabisan, bisa coba cek di warung tahu pak dji yang buka sampai dini hari.

Lokasi Nasi Tahu Enak di Karangtengah

Warung Nasi Tahu Telur Lontong
Warung Nasi Tahu Telur Lontong

Berada di kawasan ruko nirwana baru, sekitar 100 meter utara perempatan karangtengah atau 100 meter selatan rumah sakit mardi waluyo kota Blitar. Kalau masih bingung sama lokasinya, bisa klik sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here