Tahu Lontong Pak Dji
Tahu Lontong Pak Dji

Nasi Tahu maupun Tahu lontong merupakan salah satu kuliner malam hits di Blitar, menu sederhana dan mudah ditemui di setiap sudut Blitar ini membuat orang-orang Blitar di perantauan itu rindu. Nah, pada kesempatan ini tim Jelajah Blitar mau berbagai salah satu warung tahu yang patut dicoba ketika main ke Blitar. Yaitu Warung Nasi Tahu Pak Dji

Warung Nasi Tahu Pak Dji merupakan salah satu warung nasi tahu populer di Blitar. Meski tempatnya masuk ke dalam gang, namun pengunjung warung ini bisa dibilang sangat banyak. Cukup populer di anak-anak muda dan SMA. Meskipun buka mulai pukul 20.30 malam, warung nasi tahu pak dji ini tetap diburu oleh pelanggan yang terdiri dari berbagai macam usia ini.

Tahu Telur Pak Dji
Tahu Telur Pak Dji

Adapun menu pilihan yang ada di warung Pak Dji ini antara lain adalah Nasi / Lontong Tahu, Nasi / Lontong Tahu Telur, Mie Goreng, Mie Godog dan Tahu petis. Harga yang dibandrol untuk setiap porsinya juga kurang dari 10 ribu rupiah saja. Cukup murah untuk kantong pelajar, tidak heran ketika baru buka biasanya banyak pelajar yang ada di warung ini. Tidak sedikit pelanggan yang menghabiskan malam sambil mengobrol ditemani camilan tahu petis hangat.

Lokasi Warung Tahu Pak Dji

Warung Pak Dji
Warung Pak Dji

Secara administratif warung nasi tahu pak dji ini terletak di Jl. Wr. Supratman, Kelurahan Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Untuk lebih jelasnya, gunakan fitur tunjukkan peta di bawah ini untuk mengetahui lokasinya. Untuk kendaraan roda dua bisa parkir masuk ke dalam gang, sedangkan roda empat parkir di tepi jalan raya dan jalan 20 meter ke dalam gang.