Soto Ayam Kampung Pak Cholili di Jl. Cakraningrat, Kota Blitar
Soto Ayam Kampung Pak Cholili di Jl. Cakraningrat, Kota Blitar

Menikmati pagi sembari berolahraga memang menyenangkan, selain membuat badan segar tentunya membuat perut juga lapar. Nah, selain nasi pecel, sarapan dengan yang berkuah juga nikmat seperti Soto misalnya. Beberapa waktu lalu, Jelajah Blitar sempat mencoba mampir ke salah satu warung soto populer di dekat Makam Bung Karno. Warung soto ayam kampung pak cholili namanya.

Soto Ayam Kampung Enak di Blitar

Soto ayam kampung pak cholili merupakan salah satu warung soto yang cukup recomended untuk dicoba, terutama untuk yang berada dekat dengan Makam Bung Karno maupun parkiran Makam Bung Karno yang berada di PIPP.

Warung soto ayam kampung Pak Cholili ini terletak di Jl. Cakraningrat Kota Blitar ini buka mulai pukul 6 pagi sampai habis. Biasanya tidak sampai pukul 12 siang soto sudah ludes.

Seporsi soto ayam disajikan dalam sebuah mangkok tanggung dengan potongan daging ayam yang cukup melimpah dan taburan seledri yang dipotong kecil-kecil dengan kecambah dan bawang goreng.

Dengan harga yang terjangkau, yaitu 10 ribu rupiah pembeli sudah bisa menikmati seporsi soto ayam kampung, kerupuk dan minum. Murah bukan?

Untuk yang pengen sarapan ke warung soto pak cholili bisa menuju ke Utara Stadion Soepriadi, kalau belum mengetahui lokasinya bisa klik di sini untuk membuka google maps.

Semoga bisa menambah referensi kuliner soto ayam yang ada di Blitar, nantin kalau ada akan kami update lagi daftar penjual nasi soto yang recomended. Jadi mau sarapan apa hari ini?

Incoming search terms:

  • foto soto ayam sama es
Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram - facebook - youtube untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here