Rica Rica Mentog di Warung Huhah
Rica Rica Mentog di Warung Huhah

Warung Huhah merupakan salah satu warung dengan sajian makanan pedas di Kota Blitar. Tepatnya berada di Jl. Imam Bonjol sebelah utara rel kereta api. Warung Huhah  terletak di pinggir jalan menawarkan mentog dan ayam yang dimasak sesuai dengan selera seperti Rica-rica, bumbu kecap hingga bumbu wangi. Bisa dibilang sangat cocok untuk anda yang suka dengan makanan pedas.

Warung Huhah ini buka sekitar pukul 16.00 sampai dengan habis, dulunya ketika masih berada di trotoar warung ini sangat jarang buka sampai jam 7 malam, karena biasanya jam setengah 7 semua menunya sudah habis. Sekarang sudah berada dalam sebuah kios mungil, porsi masakan juga ditambah sehingga ketika Jelajah Blitar coba mampir jam 7 menu masih lengkap meski tinggal sedikit. Menu favorit para pengunjung warung Huhah ini adalah Rica Rica Mentog terlebih dahulu.

Sajian mentog yang dimasak dengan bumbu rica-rica ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kulineran malam di Blitar. Tidak heran apabila warung huhah cepat tutup karena banyaknya permintaan dari pembeli. Untuk satu porsi masakan mentog / ayam dibandrol dengan harga Rp. 15.000, sedangkan apabila makan di tempat anda bisa memesan Mentog / Ayam dengan nasi dan minum di bandrol dengan harga Rp. 20.000 saja.

Cara Menuju Warung Huhah

Dari pertigaan lampu merah herlingga anda bisa ambil jalan ke selatan, warung huhah terletak di kiri jalan sebelum rel kereta api. Dan sebaliknya apabila anda berangkat dari perempatan lampu merah karang tengah ambil arah ke utara hingga melewati lintasan kereta api. Warung huhah terletak di sebelah kanan jalan setelah perlintasan kereta api. Untuk lebih jelasnya lebih baik melihat peta di bawah ini.