Kolak Roti Wedang Ronde di Blitar
Dari kiri Wedang Ronde, Kolak Roti, Jadah, Wajik dan Tahu Goreng di Warung Ramahal

Kolak Roti dan Ronde merupakan salah satu kuliner tradisional yang cocok untuk menghangatkan tubuh ketika malam hari, apalagi belakangan ini Blitar sedang dingin-dinginnya. Beberapa waktu lalu, Jelajah Blitar sempat mampir di salah satu penjual kaki lima yang menjual Kolak Roti dan Kolak Ronde yang bernama Ramahal

Warung Ramahal ini menyediakan kolak roti dan ronde di Kota Blitar, tepatnya berada di Jl. Cokroaminoto Gg 1, Kepanjenkidul, Kota Blitar. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Aloon-aloon Blitar. Jika bingung, bisa klik sini biar ditunjukkan oleh google maps.

Selain menyediakan kolak roti dan wedang ronde, warung ini juga menyediakan aneka camilan yang jaman dulu banget. Seperti jadah, wajik dan tahu goreng dengan cabai, berasa kembali ke tahun 90an.

Seporsi kolak roti di warung ramahal ini berisi santan, ketan dan gula. Manis gurih bercampur jadi satu dengan aroma daun pandan yang selain nikmat juga bikin malam semakin hangat.

Sedangkan seporsi wedang ronde di warung Ramahal ini berisi dari ronde, kacang goreng, dan kuah jahe yang bikin tubuh semakin hangat setelah meminumnya.

Harga satu porsi kolak roti maupun wedang ronde kalau nggak salah 5000 saja. Maaf tim Jelajah Blitar kemarin lupa harus bayar berapa untuk satu porsinya. Karena selain minum yang hangat-hangat juga makan camilannya nggak sedikit.

Warung Ramahal ini buka setelah maghrib sampai jam 12an malam. Jadi kalau kamu sudah lelah ketika siang keliling tempat wisata di Blitar, bisa coba mlipir ke sini.

Incoming search terms:

  • kuliner uritan di blitar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here