Soto Ayam Fauzi Blitar
Soto Ayam Fauzi Blitar

Soto merupakan salah satu makanan yang enak dimakan kapan saja. Sehingga tidak heran jika kuliner soto di Blitar bisa tersedia pagi, siang maupu sore. Selain soto daging bok ireng yang sudah menjadi wisata kuliner wajib untuk para traveler yang liburan ke Blitar, tidak terlalu jauh dari lokasi tersebut ada soto ayam kampung yang perlu juga dicoba, namanya Soto Ayam Fauzi.

Seporsi soto ayam kampung ini harganya Rp. 8.000, hampir sama dengan soto ayam pangkru di Talun. Es jeruk harganya Rp. 5.000 dan kerupuk udang Rp. 1.000. Ketika Jelajah Blitar datang ke warung ini, suasananya berasa makan di rumah nenek yang ada di desa karena musik campur sari jaman dulu melantun begitu indah dengan suasana bangunan jadul yang masih tersisa di warung ini.

Warung Soto Fauzi buka setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai pukul 03.00 sore. Jadi cocok dijadikan referensi tempat makan soto ayam kampung ketika pagi maupun sore hari.

Lokasi Soto Ayam Kampung Fauzi

Warung Soto Ayam Fauzi ini terletak dalam sebuah gang kecil di Jl. Dr. Wahidin Kota Blitar. Tepatnya berada di sebelah utara gedung pertemuan Graha Patria namun masuk ke gang arah barat. Untuk pengendara mobil, bisa parkir di luar gang dan masuk dengan berjalan kaki kurang lebih 50 meter. Sudah tampak dari jalan masuk ke gang.

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

Leave a Reply