Toko Kopi Soedi Blitar

shopee aff
Kedai Kopi Soedi

Kedai Kopi Soedi yang terletak di Jl. Merdeka no 175, Kota Blitar ini bisa jadi opsi tempat ngopi pagi di pusat kota. Lokasinya yang strategis dekat dengan alun-alun Blitar dan Stasiun Blitar juga bisa menjadi alternatif tempat makan dekat stasiun Blitar.

Suasana di Toko Kopi Soedi

Suasana toko kopi soedi mirip dengan kafe-kafe ala pecinan di Singapore yang cukup otentik.

Mulai dari penataan interior, warna yang tidak terlalu mentereng dan tempatnya yang tak begitu luas serta berada di kawasan pertokoan.

Dalam kedai hanya ada 5 set meja dan kursi. Meski begitu kopi soedi ini menyediakan kursi dan meja yang bisa digunakan pengunjung yang ingin menikmati kopi di depan kedai.

Terdapat berbagai macam menu menarik di kedai kopi yang baru buka di akhir tahun 2023 ini. Dengan rentan harga 7 ribu sampai 18 ribu, termasuk murah untuk sebuah kedai kopi di pusat kota.

Beberapa menu yang Jelajah Blitar coba ketika main ke kedai kopi soedi Blitar diantaranya

  • Nasi Telur yang dibandrol dengan harga Rp10.000. Nasi disajikan dengan telur ceplok yang digoreng dengan tambahan bumbu kecap yang nikmat
  • Nasi ayam kung pao yang dibandrol dengan harga Rp18.000. Nasi dijasikan dengan potongan ayam goreng yang digoreng menggunakan butter. Cukup untuk membuat perut kenyang.
  • Toast – Kaya yang dibandrol dengan harga Rp7.000 ini merupakan roti bakar dengan isian selai srikaya yang cocok untuk menemani ngopi di pagi hari
  • Kuotie Kuah yang merupakan dumpling ala china dengan isian ayam yang halal dan kuah beraroma rempah yang kuat bisa menjadi alternatif kudapan alternatif yang jarang ditemui di Blitar. Harganya juga Rp15.000 dapat 3 dumpling.
  • Kopi Butter dengan harga Rp15.000 disajikan dengan kue kering. Perpaduan rasa kopi yang kuat dengan gurihnya butter menjadi salah satu wisata rasa yang unik untuk penikmat kopi.
  • Teh tarik dengan harga Rp15.000 juga bisa menjadi pilihan. Rasa tehnya cukup kuat, manisnya juga pas. Tidak berlebihan.
  • Mega Mendung yang dibandrol dengan harga Rp15.000 disajikan dengan potongan cincau di dalamnya.

Lokasi Kedai Kopi Soedi

Apabila ingin mencoba kedai ini, dari alun-alun Blitar ambil jalan ke barat. Berada di selatan jalan tepat di sebelah barat hotel tugu yang merupakan salah satu hotel di Blitar yang perhan digunakan menginap oleh Presiden Soekarno.

Mungkin kamu bisa cek di Google Maps agar menujukkan cara menuju ke lokasi kedai kopi ini.

Jelajah Blitar

About Jelajah Blitar

Menjelajahi Blitar sejak lama. Temukan kami di Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok

Bagikan:

Tags

Related Post