Nasi Pecel Mbok Sani Blitar
Nasi Pecel Mbok Sani Blitar

Nasi pecel dari Blitar memang cukup populer di luar sana selain nasi pecel madiun, tidak heran apabila pagi siapapun bisa dengan mudah menemukan penjual nasi pecel di Blitar. Salah satu nasi pecel legendaris yang perlu dicoba ketika liburan ke Blitar adalah Nasi Pecel Mbok Sani.

Nasi pecel mbok sani yang terletak di Dsn. Kembangan, Ds. Sumberjo. Kec. Sanankulon, Kab. Blitar ini meskipun tertelak di sebuah gang namun tetap diserbu pembeli dari berbagai sudut Blitar. Tidak heran jika tidak sampai siang nasi pecel di warung Mbok Sani ini sudah ludes.

Dalam satu porsi nasi pecel mbok sani yang dibanrdol dengan harga Rp. 7.000 ini kita akan mendapatkan sajian komplin nasi pecel dengan lauk tahu, tempe dan rempeyek kacang yang enak! Berikut penampakan seporsi nasi pecel mbok sani yang lengedaris itu.

Pecel Mbok Sani Blitar
Pecel Mbok Sani Blitar

Seporsi nasi pecel mbok sani ini pas untuk porsi wanita namun untuk laki-laki biasanya bisa habis sampai dua porsi. Sambel pecel mbok sani ini juga cenderung manis dengan rasa pedas yang tidak terlalu kuat sehingga cocok dinikmati oleh semua umur.

Coba Juga Nasi Pecel Warung Asmara Sanankulon

Meskipun rempeyek tampak tebal yang biasanya cenderung keras, namun di warung ini rempeyek kacang yang tampak tebal itu terasa super duper renyah dan kriuk-kriuk enak.

Nasi pecel mbok sani ini buka setiap hari mulai pukul 05.45 sampai habis. Disarankan datang sebelum jam 10 pagi, karena biasanya jam 10 itu sudah habis.

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!