Mie Jowo Godog Anglo
Mie Jowo Godog Anglo

Mie Godog merupakan salah satu makanan yang banyak dicari orang ketika malam hari, apalagi dengan kuah yang pedas dan bumbu rempah yang mantap selain bisa membuat perut kenyang juga bisa memberi kehangatan untuk badan.

Dari sekian banyak penjual mie dan nasi goreng di Blitar ketika malam hari, masih ada lho yang menggunakan anglo untuk memasakknya. Padahal biasanya, menu mie atau nasi goreng ini dimasak menggunakan kompor dengan gas bertekanan tinggi. Salah satu warung yang menggunakan anglo ini berada di Jl. Kelud, tidak jauh di sebelah selatan warung soto bok ireng.

Warung yang berada dalam kios kecil dengan cat berwarna orange ini tidak memiliki nama, hanya memiliki banner bertuliskan mie jawa. Meski sebenarnya menu di warung ini tidak hanya mie jawa. Ada juga nasi goreng dan cap cay yang juga dimasak menggunakan anglo.

Seporsi Mie Godog Jowo
Seporsi Mie Godog Jowo

Seporsi mie jawa anglo kuah disajikan dengan porsi minimalis dengan sawi dan taburan bawang goreng. Pembeli bisa melakukan request pedas apabila menyukainya. Acar dan cabai disediakan dalam toples kaca yang bisa diambil sesuka hati.

Seporsi mie godog di Jalan Kelud Blitar ini dibandrol dengan harga Rp. 10.000. Buka dari jam 18.00 sore sampai dengan habis, biasanya sekitar pukul 22.00 – 23.00.

Jika masih bingung dengan lokasinya, bisa coba klik peta.

Incoming search terms:

  • benner mie jowo
  • kuliner mie jowo dikota blitar
Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram - facebook - youtube untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here