Blitar Green Park

shopee aff
Depan Blitar Green Park

Blitar Green Park merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di Kel. Bendogerit, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. RTH / Taman kota ini merupakan salah satu tempat favorit keluarga menghabiskan waktu bersama baik ketika pagi hari maupun sore hari.

Beberapa waktu lalu Jelajah Blitar mencoba untuk menikmati udara pagi dengan berjalan-jalan dan bersantai di Blitar Green Park. Lingkungan yang bersih, dan tenang ditambah suasana persawahan di sekitarnya menambah nikmatnya menghirup udara pagi di tempat ini.

Blitar Green Park

Blitar Green Park berbeda dengan Blitar Park yang berada di daerah Garum.

Fasilitas Blitar Green Park

Fasilitas Gazeboo di Blitar Green Park

Fasilitas yang tersedia di Blitar Green Park memang cocok untuk membawa keluarga kecil sambil piknik santai seperti di Kebon Rojo tetapi dengan versi yang lebih mini.

Terdapat beberapa gazeboo yang bisa digunakan bersantai oleh keluarga, sedangkan anak-anak juga dimanjakan dengan aneka permainan yang ada di kawasan ini, mulai dari ayunan, jungkat-jungkit hingga playground yang menyenangkan.

Permainan Blitar Green Park

Meskipun demikian, para orang tua tetap harus mengawasi putra-putrinya ketika bermain di tempat ini. Namanya juga anak-anak, terkadang mereka bisa saja sembrono ketika bermain. Apalagi kalau bermain dengan anak seumurannya yang juga bermain di sini.

Akses

Blitar Green Park ini lokasinya memang masuk ke dalam sebuah gang yang tidak terlalu besar. Berada di sebelah sirkuit sentul, kamu bisa datang ke RTH ini dengan mengendarai sepeda, motor, maupun mobil.

Cara paling mudah untuk datang ke tempat ini adalah melalui Makam Bung Karno ke utara hingga menemukan pertigaan kecil di sebelah utara pemakaman umum pinggir jalan. Masuk gang yang merupakan Jl. Candi Pawon hingga perempatan kemudian belok kiri (utara), Blitar Green Park berada di sebelah kanan jalan (timur)

Bisa juga menggunakan Google Maps untuk membantu anda menentukan arah dari lokasi anda saat ini

Parkiran yang tersedia di tempat ini bisa dibilang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk parkir motor maupun mobil.

Jam buka kawasan ini 24 jam, tidak ada pintu gerbang yang dibuka tutup. Namun waktu kunjung yang kami sarankan di antara pukul 05.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB.

Pertanyaan Umum

Apakah ada kolam renang di Blitar Green Park?

Di kawasan Blitar Green Park tidak ada kolam renang, tetapi di depannya terdapat kolam renang yang dikelola oleh swasta. Jelajah Blitar kurang mengetahui tentang dalamnya bagaimana, namun sepertinya memang dibuat untuk anak-anak saja.

Jelajah Blitar

About Jelajah Blitar

Menjelajahi Blitar sejak lama. Temukan kami di Instagram, Facebook, Youtube dan Tiktok

Bagikan:

Tags

Related Post