Taman Ayu Gogoniti merupakan salah satu tempat wisata baru yang berada tidak jauh dari Hutan Pinus Gogoniti, terletak di Bumirejo, Kesamben memberikan pengalaman baru cara menikmati keindahan hutan pinus.

Selain menikmati kesejukan di hutan pinus dan pemandangan hamparan sawah yang indah, terdapat berbagai fasilitas yang tersedia diantaranya adalah Paseban Agung, Gubug Asmoro, Mancing Mania, Rumah Pohon, ATV Motor, Warung Sawah, Gubug Pring dan Warung Watu.

Taman Ayu Gogoniti
Taman Ayu Gogoniti

Fasilitas penunjang yang ada di kawasan taman ayu gogoniti bisa dibilang sudah cukup lengkap, sehingga membuat para pengunjung bisa menikmati liburan bersama keluarga dengan nyaman. Anda juga tidak perlu ribet membawa bekal di rumah, karena di sekitar tempat ini sudah ada warung-warung yang buka.

Taman Ayu Gogoniti
Taman Ayu Gogoniti

Untuk saat ini, HTM adalah Rp. 3.000 / orang. Sedangkan parkir kendaraan roda dua Rp. 2.000 dan kendaraan roda empat Rp. 5.000

Parkir kendaraan sangat luas, sehingga tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir. Untuk anda yang kemari setelah hujan disarankan menggunakan sepatu / sandal gunung. Karena selain lengket juga licin.

Cara Menuju Taman Ayu Gogoniti

Cara menuju Hutan Pinus Gogoniti bisa menggunakan rute SPBU Kesamben menuju utara menyusuri Desa Pagerwojo – Desa Tepas dan masuk Desa Kemirigede. Dari pertigaan masjid desa ambil ke kanan dan ikuti jalan terus ke utara. Nanti ada gapura masuk kawasan wisata taman ayu gogoniti. Masuk lurus saja.Apabila bingung, anda bisa menggunakan fasilitas rute yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Incoming search terms:

  • info gogoniti
  • lokasi taman ayu gogoniti
Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

1 COMMENT

Leave a Reply