Taman Cinta Kampung Gogoniti berada dalam satu kawasan dengan Hutan Pinus Gogoniti dan Taman Ayu Gogoniti. Terletak di Dsn. Krajan, Ds. Kemirigede, Kec. Kesamben, Kab. Blitar

Di Taman Cinta Kampung Gogoniti ini terdapat jembatan kayu yang menghubungkan pohon dengan pohon lain yang biasa dibuat untuk ambil foto. Spot-spot insgtagramable lain juga bertemakan hati, jadi cocok untuk pengunjung yang sedang mencari stok foto instagram, facebook maupun whatsapp.

HTM untuk masuk kawasan ini kurang tahu, karena saat datang statusnya masih rintisan sehingga belum dikenakan biaya sama sekali. Pemandangan terbaik dari kawasan ini adalah perbukitan sekitar hutan pinus yang bisa dilihat dengan naik ke deck yang ada di pepohonan pinus.

Selain itu terdapat gazeboo yang menurut pengunjung seringkali digunakan belajar kelompok anak-anak sekolah di sekitar kampung gogoniti.

Rute Menuju Taman Cinta Kampung Gogoniti

Saat ini belum ada yang menandai Taman Cinta kampung gogoniti diĀ  google maps, dan kami juga kesulitan menemukan posisi tepatnya kawasan kampung gogoniti ini karena berada di rerimbunan pohon pinus dan jalan yang seringkali tak terlihat di google maps. Namun apabila berada di daerah Kemirigede tidak perlu khawatir karena ada papan petunjuk untuk menuju ke Kampung Gogoniti.

Adapun peta di bawah ini hanya perkiraan lokasi dari kami, ada baiknya setelah sampai di lokasi bertanya kepada penduduk sekitar lokasi Taman Cinta Kampung Gogoniti.

Incoming search terms:

  • kampungcinta blitar
Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

Leave a Reply