Ayam Geprek Murah di Blitar
Ayam Geprek Murah di Blitar

Mendapatkan makanan murah di Blitar itu bisa dibilang cukup mudah, sudah ada beberapa contoh tempat makan murah yang sudah pernah Jelajah Blitar bahas di sini. Kali ini, Jelajah Blitar ingin menambahkan daftar referensi tempat makan murah meriah di Blitar yang bisa kamu pertimbangkan untuk menyelamatkan isi dompet di akhir pekan. Kedai Mang Ancun, merupakan salah satu jawaban penyelamat dompet di tanggal tua nunggu gajian.

Kedai Mang Ancun merupakan salah satu warung lalapan murah yang ada di Kota Blitar. Meski belum terlalu lama buka, namun karena harga menu lalapan yang murah dengan rasa yang tak bisa dipandang sebelah mata, kamu perlu memasukkan kedai mang ancun menjadi salah satu warung langganan, terutama ketika tanggal tua.

Kedai Mang Ancun terletak di Jl. Dr. Soetomo no 1 Kota Blitar. Tepatnya tidak jauh dari kedai kopi senyawa yang belum pernah Jelajah Blitar ulas di sini. Gampangannya ada di dekat SMA Negeri 1 Kota Blitar. Jaraknya ya lumayan dari markas Jelajah Blitar yang ada di kedai kopi Ruang Tuang.

Seporsi nasi dengan aneka menu lalapan di lalapan mang ancun dibandrol hanya dengan harga Rp. 5.000. Beberapa waktu lalu, admin Jelajah Blitar mencoba memesan ayam geprek dan beneran harganya cuma Rp. 5.000. Untuk sambel yang disediakan oleh Mang Ancun ini bisa dibilang cukup pedas lho. Porsinya juga standard dan cukup untuk membuat kenyang perut. Selain itu tepung yang digunakan juga cukup enak dan jumlahnya bisa dibilang proporsional. Pilihan lalapan yang ada diantaranya adalah Ayam, Lele, Telor, Tempe, Tahu dan Terong.

Lalapan Murah di Blitar
Lalapan Murah di Blitar

Kalau nggak percaya, langsung datang aja ke Kedai Mang Ancun yang ada di dekat SMA Negeri 1 Kota Blitar ini yak! Buka setiap hari mulai dari jam 10 siang sampai habis. Biasanya sih sekitar jam 8an malam sudah habis.

Jangan lupa ikuti Jelajah Blitar di Instagram - facebook - youtube untuk dapat referensi tempat menarik di Blitar setiap hari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here