6 Pantai yang Cocok untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga di Blitar

0
1730

Jelajah Blitar – Mudik saat lebaran bisa dimanfaatkan sekaligus untuk liburan bareng dengan keluarga di kampung halaman. Jadi tidak heran apabila beberapa tempat wisata menjadi super duper ramai bahkan macet ketika lebaran. Nah, pada kesempatan ini Jelajah Blitar mau berbagi informasi pantai di Blitar yang asyik untuk piknik bersama keluarga.

Ada beberapa pertimbangan sebelum kami mereferensikan pantai untuk dikunjungi ketika libur lebaran, diantaranya akses jalan yang cukup mudah untuk kendaraan roda dua maupun empat, fasilitas di pantai yang memadai, sehingga liburan bareng keluarga besar saat mudik bisa tetap menyenangkan. Cek pantai di Blitar yang jalannya mudah untuk mobil.

Berikut daftar pantai di Blitar yang cocok untuk menikmati libur lebaran bareng keluarga besar.

3Pantai Serang

Pengunjung Pantai Serang
Pengunjung Pantai Serang Ketika Liburan

Meski pantai serang memiliki pasir kehitaman, namun tidak sedikit yang merindukan keindahan sunset di pantai ini. Pantai yang terletak di Ds. Serang, Kec. Panggungrejo ini terus berbenah dengan segala fasilitas yang bisa dibilang mumpuni. Jika hanya ingin berkumpul dengan keluarga, pantai serang ini merupakan pantai paling ideal untuk berkumpul. Luasnya kawasan dengan pepohonan rindang disekitanya membuat para pengunjung nyaman untuk menikmati kebersamaan di pantai.

Selain itu belum lama ini juga terdapat fasilitas tambahan berupa kursi kayu ala pantai-pantai di luar negeri yang dapat disewa pengunjung yang ingin merasakan sensasi piknik di pantai kaya luar negeri itu lho.

Beberapa tempat menarik di pantai serang yang membuat cocok untuk digunakan piknik dengan keluarga adalah parkiran yang cukup luas, akses yang cukup mudah, bahkan bus pun bisa mengakses pantai ini, pepohonan cemara udang yang rindang, hingga aneka kuliner seafood juga tersedia di pantai ini. Bisa dibilang pantai serang merupakan pantai paling tertata di Blitar untuk saat ini.

HTM masuk kawasan ini awalnya hanya Rp. 3.000, namun menurut informasi dari kepala desa yang senantiasa update seputar wisata pantai serang ini, mulai lebaran harga tiket masuk mulai naik menjadi  Rp. 7.000 hingga seterusnya.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba libur lebaran di pantai itu? Klik gambar untuk info detail masing-masing pantainya. Atau punya referensi pantai untuk libur lebaran di Blitar versi sendiri? Coba infokan tulis referensi pantainya di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here