Radius: Mati
Radius: km
Set radius for geolocation
Penangkaran Rusa Maliran
titleName

Penangkaran Rusa Maliran

Memuat…

Penangkaran Rusa Maliran merupakan salah satu destinasi wisata yang pernah populer dulunya, setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya kini dibawah pengelola baru Penangkaran Rusa Maliran ini juga disebut dengan Maliran Deer Feeding. Secara administratif penangkaran rusa maliran di kawasan hutan Maliran yang masih masuk desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung ketika berada di penangkaran rusa maliran. Selain mengambil moment dengan foto maupun video, pera pengunjung juga bisa memberi makan rusa yang ada di penangkaran ini. Apabila anda belum menyiapkan sayuran untuk memberi makan rusa dari rumah tidak perlu khawatir, karena di kawasan ini juga ada yang menjual sayur untuk pakan rusa yang ada. Harganya juga bervariasi antara 3ribu – 5 ribu saja.

Rusa di Maliran tidaklah galak dan sudah terbiasa dengan kehadiran manusia, sehingga anda bisa dengan mudah memberi makan. Namun kadang begitu ada yang membawa makanan mereka akan menggerumbul untuk mendekat. Sehingga apabila anak kecil ada baiknya selalu di dampingi.

Parkiran di penangkaran rusa maliran cukup luas untuk puluhan bahkan ratusan mobil, untuk akses kendaraan cukup mudah dijangkau meski jalan tidak lebar serperti jalur provinsi.

Cara Menuju Penangkaran Rusa Maliran

Dari Blitar Kota, anda bisa menuju ke barat arah Srengat / Kediri. Sesampainya di Tugurante ambil ke kanan arah Kediri. Tidak jauh dari tikungan jatilengger ada gapura di sebelah kanan untuk masuk ke kawasan penangkaran rusa maliran. Jadi anda bisa dengan mudah menemukan lokasinya. Atau gunakan fitur yang sudah kami sediakan untuk menujukkan rute dari tempat anda berada saat ini.

Alamat

Alamat:

Penangkaran Rusa Maliran

GPS:

-8.0672226, 112.1213229

Telepon:

-

Surel:

-

Web:

-

Tunjukkan Rute

Jam Buka

Senin

07.00 - 17.00

Selasa

07.00 - 17.00

Rabu

07.00 - 17.00

Kamis

07.00 - 17.00

Jumat

07.00 - 17.00

Sabtu

07.00 - 17.00

Minggu

07.00 - 17.00

HTM : 5.000/orang